Terimakasih....Program CSR PT Musim Mas, Bangun Halte di SDN 002 Lubuk Terap, Senin 16 Januari 2023

Terimakasih....Program CSR PT Musim Mas,  Bangun Halte di SDN 002 Lubuk Terap

Rabu, 18 Januari 2023 - 07:12:53 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR)  merupakan upaya menjaga keseimbangan yang harmonis antara Perusahaan dengan masyarakat sekitar secara umum. Hal kembali di buktikan PT Musim Mas melalui program CSRnya telah selesai membangun dan serah terimakan Halte di depan SDN 002 Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan Pelalawan Riau, Senin (16/01/2023).

Pembangunan halte oleh  Program CSR PT Musim Mas diserahkan Manajer Humas PT Musim Mas  Marlinton Purba SH dan di terima langsung oleh kepala sekolah SD N 002 Lubuk Terap Joko Winarno, SPd. Disaksikan Kadis Pendidikan Kabupaten Pelalawan H Abu Bakar FE,  Ketua Komisi I DPRD Pelalawan Nazarudin Us SH.

Manager PT Musim Mas, Marlinton Purba, SH  menyampaikan, pembangunan halte di depan SDN 002 Lubuk Terap sesuai dengan permohonan pihak sekolah ke manajemen perusahaan.

“Pembangunan halte sudah selesai di kerjakan, dan sudah di serah terimakan bangunannya ke pihak sekolah. Semoga bangunan halte dapat bermanfaat bagi anak didik, guru dan orang tua wali murid juga masyarakat," ujar Marlinton.

Penyerahan  CSR PT Musim Mas, ternyata bukan saja Halte,  juga membantu perlengkapan alat sekolah ke 30 orang anak didik.

Kepala Sekolah SD N 002 Lubuk Terap, Joko Winarno, SPd. Mengapresiasi manajemen PT Musim Mas yang sangat peduli apa yang menjadi kebutuhan pihak sekolah.

“Halte ini sangat kami butuhkan (bermanfaat) sekali untuk tempat menunggu/pemberhentian antar jemput bagi anak didik,guru dan orang tua wali murid,” tuturnya.

"Terimakasih kepada perusahaan PT Musim Mas. Terimakasih....Program CSR PT Musim Mas,  Bangun Halte di SDN 002 Lubuk Terap. Sangat bermamfaat.  PT Musim Mas juga telah membantu perlengkapan sekolah ke 30 orang anak didik yang berprestasi," ucap Joko Winarno, SPd. mewakili sekolah.

Ternyata rasa syukur Joko Winarno, SPd. mewakili sekolah disambut baik oleh Kadis Pendidikan Kabupaten Pelalawan H Abu Bakar FE, dan  Ketua Komisi I DPRD Pelalawan Nazarudin Us SH.  " Kita mengucapkan terimakasih program CSR PT Musim Mas peduli akan Halte SDN 002 Lubuk Terap. Dan bantuan perlengkapan sekolah. Dinas Pendidikan belum sepenuhnya mampu membangun seluruh kebutuhan sekolah. Masih membutuhkan bantuan pihak pihak perusahaan untuk kemajuan pendidikan kabupaten Pelalawan," sambut Abu Bakar menyampaikan terimakasih. EP

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex